BAB 3: Nganalisis

Dengan tidak sengaja, pagi ini ke kampus hanya karena dapat pesan dari teman. Saat itu juga ingat dengan Tugas Akhir yang batas waktunya adalah hari kamis minggu ini (9 Juli 2015). :O wkkwkwkk.

Sampailah di kampus, dan tidak sengaja juga ketemu dengan Dosen Pembimbing. Walhasil, laporan TA pun ditagih dan sedikit kena marah karena selama 2 bulan terakhir setelah mendapatkan kartu bimbingan belum pernah melakukan bimbingan. 😀

Bab 3 nganalisis, jadi isinya adalah analisis. 😀
Setelah 2 bulan TA ini terbengkalai gara-gara macet di Bab 3, akhirnya hari ini maju setelah ketemu pembimbing yang memberikan arahan.

Di Bab 3 ini isinya adalah analisis data masukkan, seperti user, dan data catatan. Sedikit macet ketika menuliskan analisis data pengguna. Karena disini adalah kumpulan data apa saja yang masih manual dilakukan saat orang menggunakan diary pertama kali di halaman biodata. Iseng googling, eh nemu yang kayak gini 8 Hal yang ngangenin banget dari ngisi biodata di diary zaman SD. Isinya itu loh bikin ngakak yang dulunya saya pernah seperti itu. wkwkwk.

Yah, lebih kurang analisis di Bab 3 seperti itu. Sampai jumpa di Bab 4. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s