Go Free!

Jadi begini ceritanya…

Saya membuat sebuah website personal untuk pribadi, coding sendiri gitu :D. Awalnya memang dipakai, tetapi karena beberapa alasan akhirnya website tersebut harus ditangguhkan. Inilah alasannya:

1. Domain gratis. Saya menggunakan domain gratis untuk website pribadi, tapi quota disk nya hanya 1.5 GB. Tapi server dari hosting tersebut sering ada serangan DDoS gitu. Saya tahu karena diberi tahu langsung dari pihak pengelola lewat halaman CPanel. Akhirnya saya putuskan untuk pindah. Dan masalah yang sama pun kembali.

2. Domain proprietary. Wah keren nih! Domain bergengsi dan website hasil karya sendiri. Tapi. Ada tapinya? Ya. Saya tidak bisa menjelaskan lebih rinci, intinya pernah memiliki domain yang berbayar. Akhirnya saya tinggalkan karena itu hasil ‘percobaan’. Saya hanya ingin memulai yang baik dengan yang baik juga. Sedikit membingungkan.

Finaly, saya mencoba wordpress. Jujur, ini pertama kalinya pakai wordpress untuk website pribadi 😀
Sambil menunggu tabungan membengkak, mungkin wordpress akan saya gunakan untuk smentara ini, juga beberapa postingan dari website terdahulu akan saya muat disini. Insha Allah 🙂

Go Free!!!

 

Leave a Reply

